Minggu, Desember 27, 2009

Mister V


Ketika bertemu dengan dia, kesan pertama adalah pandangannya. Jangan coba lihat matanya, sangat tajam dan itulah senjatanya. Mster V adalah orang yang mengandalkan mata. Ketika belajar mereka adalah anak yang suka duduk paling depan ketika susunan Bangku sekolah berjejer seperti orang solat.

Ciri khusus adalah menyukai presentasi dan yang berhubungan dengan grafik. Bertemu dengan Mister V ia akan ingat dengan wajah anda ketika bertemu, mulai dari senyum, tahi lalat dan juga hal yang anek di wajah anda. Dia adalah seorang pengamat. Apabila berkenalan dengan Mister V maka buatlah kesan di matanya.

Kalau ada Koran atau buku, maka Mister V lebih senang membaca sendiri, tidak mau di bacakan-hal ini pada orang yang sangat Mister V-dan kurang suka mendengarkan ceramah agama yang hanya mengandalkan cerita. Mister V di topang oleh budaya menulis, grafik dan televise inilah dunia mereka.

Salah satu keunggulan Mister V adalah suka berpenampilan rapi dan orangya teratur. Segala sesuatu tersusun dengan rapi. Namun ada satu sisi yang kadang buat kita jengkel dengan Mister V dengan suka mencoret-coret, dulu waktu wartel masih jadi sarana komunikasi Mister V usil mencoret-coret. Kalau Mister V lagi tidak enak akan sesuautu dalam pertemuan maka ia akan membuat aneka gambar dan juga coretan tidak berpola di belakang bukunya. Nga’ percaya mari buktikan sendiri.

Mister V bergabung dalam kegiatan akan meminta gambaran detailnya, mulai dari yang kecil-kecil. Pandangannya tajam bak elang yang mau menangkap mangsanya dari kejauhan. Membuat segala sesuatu dengan menggunakan skema atau urutan.

Dalam hal bisnis menawai Mister V dengan tampilan grafik yang bagus dan laporan yang mudah di baca. Maka jangan buat kesalahan dengan ejaan yang tidak tepat atau kesalahan menggunakan kata-kata. Mister V senang dengan orang yang mampu menyakinkan mata atau cara pandangnya.

Mau kenal dengan Mister V silahkan baca lebih lanjut: Quantum Learning, Quantum Bussiness dan mengetahui kita adalah Mister V silahkan Baca Buku Iwan Sugiarto. Mengoptimalkan daya kerja otak dengan berfikir holistic dan kreatif. Dan inilah senjata Mister V meminta Anda untuk membaca.

Tidak ada komentar: