Minggu, Desember 27, 2009

Mas K

Beliau bukan Mas Kurniawan tetagga saya. Tapi ia adalah orang yang belajar dengan praktek. Dalam kehidupan sehari kita cendrung mengenal dia dengan orang yang tidak banyak cakap atau omong. Kalau ada kegiatan gotong royong yang paling banyak kerja adalah Mas K. Mas K adalah Kinestetik dengan symbol adalah dua tangan.

Dalam belajar di sekolah Mas K ini mudah gusar. Mengetuk bangku dengan jari, atau menggoyangkan lutut atau meremas kertas. Ini tandanya Mas K lagi merespon pembelajaran atau lagi tidak nyaman. Sering Mas K lebih senang belajar olah raga dari pada matematika.

Tumpuan belajar Mas K adalah bergerak. Kalau waktu kuliah Mas K adalah orang yang sering keluar ruangan, rata-rata Mas K dianggap orang yang tidak sopan dan tidak menghargai dosen yang lagi menerangi pelajaran.

Mas K hobi menyentuk orang ops jangan negative dulu. Mas K suka dengan menyentuk bahu Anda. Ketika sedih ia orang yang mudah tersentuh. Mas K diminta menjelaskan suatu tempat dengan memberikan gambar atau poto maka ia akan kesusahan. Namun ia akan mudah menerangkan dimana tempat yang pernah ia kunjungi.

Ketika ada dangdutan maka Mas K akan dengan senang hati berjoget bersama biduan. Goyang Mas K. Dalam bekerja Mas K menyukai hal yang melibatkan semua ototya. Pekerjaan yang tidak banyak berhubungan dengan presentasi, grafik dan juga dengan banyak berbicara. HIdup adalah bekerja inilah motto Mas K.

Dalam berbisnis Mas K menyukai pekerjaan yang membutuhkan keterampilan langsung, seperti menjalankan mobil, mengelas atau sesuatu pekerjaan yang membuatnya banyak bergerak.


Mau kenal dengan Mas K silahkan baca lebih lanjut: Quantum Learning, Quantum Bussiness dan mengetahui kita adalah Mas K silahkan Baca Buku Iwan Sugiarto. Mengoptimalkan daya kerja otak dengan berfikir holistic dan kreatif. Dan inilah bergerak ketika membaca adalah kesenanga Mas K.

Tidak ada komentar: