Senin, Desember 28, 2009

Cinta Bunga di Taman

Dengan deklarasi kecintaan Arrahman dan Arrahiim, bunga-bunga bermekaran dipagi setiap pagi dan di beberapa musim tertentu. Diiringi dengan siraman cinta mentari pagi. Bunga-bunga menampilkan rona keindahan yang dibelai oleh rayuan angin sepoi-sepoi.

Mekar menjelang subuh, dikala yang lain masih terlelap. Tumbuh kuncup baru di ujung dahan. Berwarna lembut dan anggun. Menyeruak diantara bunga-bunga di pohon yang lain. Begitulah kami muncul menjadi sebuah bagian kecil keindahan.

Dalam musim semi di jepang, keindahan kami di rayakan dengan berbagai vestival. Menandakan sebuah musim yang indah dengan munculnya bunga sakura dari pohon-pohon yang telah berpuasa. Di belanda festival bunga tulip hadir sepanjang tahun.

Di kejauhan menjelang siang hari, seekor lebah melayang dengan membelah angin. Mengepakkan sayap dan berlari ketika keanggunan yang menyeruak. Kupu-kupu pun ikut berkompetisi untuk menikmati keindahan. Berpacu untuk bertemu dengan diriku. Semerbak pendatang baru menggoda mereka untuk merayu.
Tubuhku berwana warni dengan komposisi yang berimbang, tidak terlalu menorak dan juga tidak. diujung sana terlihat serkor lebah melayang rendah diantara dedaun yang bergerak disapa angin. Pesona kemekaran ditambah dengan hasil manasin yang ada dalam dirimu.

Kematangan pesonalah yang memberikan kerlanjutan. Sentuhan kaki-kaki lebah yang menjadikan regenarasi untuk tumbuh bunga-bunga baru di taman. Berbagai jenis bunga kembang bersama di sebuah taman. Aneka warna-warni yang membuat takjub. Tidak ada ukuran khusus tentang bagaimana komposisi yang pas, namun memberikan komposisi yang proposional. Masing-masing memberikan keelokan dengan bentuk nan rupawan.
Ada bagian kami yang mampu bertahan untuk beberapa hari. ada yang bertahan untuk satu hari. Namun ada beberapa kami dengan bentuk yang rupawan namun dengan aroma yang tidak mengenakkan. Namun diantara kami ada yang elok rupawan dengan aroma yang harum.

Berbeda bentuk adalah sisi keindahan dan itulah bentuk pemberian kami kepada mereka yang mampu merasa indah dengan keindahan dan berfikir bagus dengan kebagusan liukan bunga-bunga di taman oleh angin sepoi dan disirami cahaya pagi yang lembut.

Bunga di taman adalah pemberian untuk sebuah kebaikan lebah, kupu-kupu, kumbang dan mata manusia. Taman dengan bunga satu dengan bunga lain adalah kebersamaan yang indah. Tidak ada satu merusak yang lain namun yang satu sama lain saling menguatkan, untuk keelokan cinta.

Sudakah cinta kita memberikan keindahan seperti cintanya bunga di taman?

Tidak ada komentar: