Kamis, Februari 11, 2010

Surga: Real Estate & Properti for Invesment

Mungkin teman-teman pernah di tawarkan untuk memiliki properti dengan iming-iming mendapatkan harga yang terus menerus naik dan tidak pernah turun. Atau mendapatkan tawaran untuk mengikuti suatu sesi pelatihan bagaimana mendapatkan sebuah real estate tanpa menggunakan uang sedikitpun.

Konsep mendapatkan properti dan real estate dengan menggunakan dana pihak ketiga, terutama perbankan yang merupakan pemain utama untuk mendapatkan asset realestate dan juga properti.

Namun pernahkah kita mendapatkan tawaran untuk mendapatkan sebuah real estate dan properti surga. Tempat yang tidak terbayang dalam imajinasi kita begitu indah. Hanya ada metafora dari beberapa ayat-ayat al Qur'an yang menggambarkan seperti tanah air Indonesia yang memiliki sungai-sungai yang mengalir di bawahnya. Dan dilayani dengan berbagai kemudahan dan juga berbagai fasilitas lainnya.

Sekarang saya akan menawarkan kepemilikan real estate dan properti surga untuk anda. Sebelumnya silahkan untuk melihat prospektus penawaran kami dalam al Qur'an dan juga beberapa hadist Rasulullah. Bagi anda yang berminat ada satu syarat untuk mendapatkan tiket gratis untuk mendapatkan penawaran real estate dan properti surga. Kesempatan ini terbuka bagi anda.

Tiket ini dapat di perolah di mana saja dan kapan saja ketika anda telah siap untuk menjadi pemegang sertifikat real estate dan properti surga. Anda berminat?

Maka tiket dapat diambil dengan memelihara anak yatim. Maka dengan niat ikhlas maka jadikanlah anak yatim sebagai salah satu tanggungan Anda. Maka tiket akan di cetak dan dicatat otomatis oleh mesin pencatat terbaik malaikat ratib dan atib.

Ketika anda telah mendapatkan tiket dalam penawaran ini, maka kami akan menawarkan tiga opsi mekanisme investasi kepemilikan real estate dan properti di surga. Seluruh opsi bisa dimiliki sekaligus atau anda bisa memiliki satu saja.

Setiap opsi memiliki karakteristik tertentu dan juga mendapatkan luas lahan yang terbatas sesuai dengan opsi yang anda mau miliki.

Opsi pertama. Adalah Investasi Dalam bentuk fisik. Ketika anda memiliki tanah maka wakafkanlah sebagai sebuah bentuk investasi mendapatkan real estate dan properti di surga. Ketika anda tidak memiliki lahan masih ada opsi yakni bisnis Anda yang menghasilkan kemampuan laba setiap tahun. Ketika tidak ada maka masih banyak benda yang memberikan manfaat untuk dapat di wakafkan sebagai salah satu opsi mendapatkan lahan real estate.

Opsi pertama masih terasa berat, maka ada satu opsi yang kami tawarkan kepada anda semua yakni wakaf dana tunai dengan nominal 1.000.000 sampai 100 rupiah perhari. Dana ini akan di belikan aktiva tetap dan juga aktiva lancar.

Opsi kedua. Anda mempunyai kemampuan luar biasa dalam satu bidang atau keahlian khusus. Maka dengan ini kami menawarkan kepemilikan real estate dan properti di surga dengan memberikan ilmu tersebut kepada orang lain secara cuma-cuma. Cara menggunakan opsi ini adalah membuka kelas gratis untuk belajar ilmu yang ada pada diri Anda.

Opsi ketiga. Khusus bagi yang telah menyempurnakan agamanya. Berniatlah untuk mendapatkan anak yang soleh. Didik dengan sistem yang pernah Rasul ajarkan. Opsi terakhir membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang tidak sedikit.

Anak yang soleh adalah mereka yang mampu mendo'akan ayah ibunya. Membela kepentingan ayah ibunya selama itu benar di jalan Allah dan memberikan nasehat kepada Ayah dan Ibunya ketika melenceng dari jalan Allah.

Bagaimana apakah anda tertarik? dengan tiga opsi diatas. Atau masih belum tertarik. Opsi-opsi diatas tidak akan menghabiskan isi kantong anda, dan juga menghabiskan waktu anda.

Jaminan kami silahkan buka kitab suci ayat 261-271. Ayat ini akan memberikan gambaran pada anda bagaimana sebuah opsi yang di tawarkan tidak menghabiskan banyak uang anda, waktu anda dan juga kesempatan anda.

Penawaran ini hanya terbatas untuk yang mau dan mampu secara konsisten untuk mendapatkan tujuh macam real estate dan properti terbaik.

Kedepan kami akan menawarkan opsi-opsi lainnya. Jangan lupa beli tiket kami.

Di terjemahkan ulang dalam bahasa yang lebih marketable in bussiness dari beberapa hadist Rasulullah.
Tulisan ini di sponsori oleh
Baitul Muslimin MUZAKKI dan Universitas Kehidupan Insani Entrepreneurship Charity

Tidak ada komentar: