Kamis, Februari 25, 2010

Hotel Musafir Muzakki

Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung. (Q.S al-Jumu’ah; 10)

Setelah melaksanakan ibadah solat, maka ada sebuah perintah untuk membubarkan diri dan kelur dari tempat ibadah untuk mencari karunia Allah yang berada di alam semesta.

Ibnu batutah adalah seorang ilmuan yang menari karunia Allah swt dengan melakukan perjalanan-perjalanan untuk mempelajari kebesaran Allah swt. Ibnu Batuta mempunyai catatan perjalanan yang mampu memberikan banyak pembelajaran untuk orang lain.

Dalam melakukan perjalanan Allah memberikan panduan untuk banyak mengingat-ingat Allah. Karna ia memberikan keyakinan dan ketentraman bahwa Allah meridhoi perjalanan ini.

Bagi seorang yang keluar melakukan perjalanan musafir apakah ia mempunyai misi perdagangan, misi keilmuan, misi dakwah sering kali mengalami kendala untuk tempat menginap dan berteduh. Mungkin sebuah pengalaman penulis melakukan musafir di beberapa tempat memberikan fakta dan juga realitas yang amat menyedihkan.

Penginapan dengan kelas berbintang, namun sayang di kelola dengan keuangan yang tidak islami, menyediakan sesuatu yang diharamkan oleh islam. Pelayannya tidak menutup aurat, dan tidak tahu bagaimana daging dan masakannya apakah sesuai standar halal dan tayyiban.

Begitu juga dengan penginapan-penginapan kelas melati yang kadang kala memberikan service yang tidak semestinya ada bagi musafir yang mempunyai misi dakwah, keilmuan yang disodorkan kenikmatan surga dunia.

Kemudian apa solusi dengan berbagai persoalan bagi musafir muslim? Kami menawarkan sebuah konsep dan insya Allah, Allah berikan daya ungkit materi yang mencukupi akan di jadikan bagian kegitan Baitul Muslimin MUZAKKI untuk membuat penginapan 1 sampai 5 kamar untuk mesjid yang menjalin mitra kerjasama dengan nama “Hotel Musafir Muzakki”.

Hotel Muafir Muzakki adalah Bagian dari unit pelaksanaan dari Baitul Muslimin Muzakki. dengan harga penginapan berdasarkan infaq yang diberikan kepada Hotel Musafir Muzakki. Misi utama adalah memberika penginapan yang sekaligus bisa mendekatkan diri kepada Allah lewat ibadah bagi merka yang melakukan perjalanan atau musafir.

Program ini insya Allah juga memberikan kamar khusus bagi kaum dhuafa untuk tinggal 1 tahun menjelang mereka mampu untuk membeli atau menyewa tempat tinggal yang diambil dari seperdelapan dari infaq yang masuk dari mesjid, zakat dan juga donasi..

Hotel musafir Muzakki beroperasi dengan sistem totalitas syar’i dan menerapkan konsep-konsep islami dalam pengelolaan, makanan, atmosfir dan juga ornamen-ornamen dan pelayanan.
 
Mohon do’a kaum muslimin di sujud terakhir dan juga solat malam, supaya kami mampu merealisasikan ini tidak hanya sebuah konsepsi namun terealisasi, amien ya rabbal’alain

Di sponsori oleh:
Rumah Sehat & Apotik Herba
SYIFAAU MUMTAZ
Jakarta -Indonesia

Tidak ada komentar: