Sabtu, Februari 06, 2010

Jalan tol Cinta

Dalam berkendaraan kita tidak terlepas dari menggunakan jalan. Jalan adalah sarana bagi kedaraan dan orang untuk sampai ke tempat tujuan masing-masing. Ada berbagai jenis jalan, mulai dari jalan setapak yang hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki, jalan kampung yang hanya bisa dilalui oleh sepeda motor dan jalan raya biasa yang bisa di lalui oleh kendaraan terbatas.

Berbeda dengan jalan yang lapang dan juga kualitas yang bagus seperti jalan tol. Tidak banyak hambatan yang dilalui oleh kendaraan memacu kecepatan dalam jalan tol. Berpacu dalam kecepatan tinggi dan terdapat batas minimum kecepatan.

Ketika hendak berhenti maka di sarankan untuk menepi di bahu jalan yang tersedia atau beradai di tempat pengisian bensin yang terintegrasi dengan food court dan kebutuhan lain seperti mushalla. Berhentilah sejenak untuk melepas penat atau mengisi sumber daya yang telah menipis.

Berbagai kemudahan di dapati ketika kita berada dalam jalan tol. Dari proteksi kecelakaan dari pihak asuransi yang bekerjasama dengan perusahaan pengelelola jalan tol. Kemampuan memaksimalkan potensi kendaraan kita semaksimal mungkin.

Jalan tol cinta adalah jalan setelah seseorang telah melangsungkan ijab Kabul sebagai tanda ia telah melalui gerbang tol dengan membayar mahar sebagai karcis tol. Setelah menikah tidak ada hambatan yang menjadikan kita mesti tidak memacu diri untuk tetap berada di jalan yang benar.

Selama masih di jalan arteri dan jalan lainnya banyak hambatan dan rambu-rambu yang dipatuhi belum lagi keusilan dari pengendara lain yang mengganggu perjalanan cinta anda.

Ketika memilih jalan selain tol maka tidak semudah dan seenak menggunakan kendaraan di jalan tol. Tidak seperti memilih jalan pegunungan dengan rute yang tidak menentu dengan resiko yang besar dengan kerusakan.

Selamat bagi Anda yang telah memilih jalan tol cinta, dan yang sedang malaju kencang berpacu dengan waktu menjadi terbaik sebelum gerbang tol cinta keluar yakni kematian.

Maka tekanlah “Gas cinta” dan jangan lupa bahwa “Rem cinta” Anda bekerja dengan baik. Selamat bagi anda yang telah membayar tiket jalan tol cinta.

Diselesaikan di komplek Mesjid Cilosari 17, Cikini Menteng. 13.23 WIB.

Tidak ada komentar: