Rabu, Januari 06, 2010

Catur Cinta




Pertarungan abadi antara kerajaan putih dan kerajaan hitam. Kerajaan putih dengan segenap sumber daya yang lengkap dan ditopang oleh pasukan kuat dan gagah berani. Sedangkan kerajaan hitam juga memiliki sumber daya yang sama di topang oleh berbagai kelengkapan untuk dapat menaklukkan sang kerajaan lawan.
Stunzu menyatakan siapa yang mengenal akan dirinya dan juga musuhnya maka ia kan menang dalam segala pertempuran. Pertempuran demi pertempuran akan selalu terjadi antara kerajaan hitam dengan kerajaan putih. Ini adalah realitas keabadian dalam cinta. Perseteruan dan peperangan dengan memaksimalkan sumber daya.
Ketika kerajaan putih  telah menggerakkan bidaknya sebagai suatu gerakan untuk memuali pertempuran, maka bidak dari kerajaan hitam akan bergerak mengambil reaksi dari aksi yang telah dimulai.
Strategi taktik memberikan pengaruh apakah akan memenangi pertempuran atau malah kalah. Pengorbanan dan juga kehilangan adalah resiko yang ditanggung oleh masih-masing baik bagi pihak kerajaan putih, maupun bagi kerajaan hitam.
Cinta adalah pertarungan abadi antara kerjaan putih dengan segenap kebaikan, kebajikan, keteladanan dengan kerajaan hitam dengan segenap kekejian, kerusakan dan kehancuran. Masing-masing akan beradu, bertarung dan mengorbankan bidak-bidak kerajaan untuk dapat memenangkan pertempuran.
Kemenangan memberikan hak untuk menguasai kerajaan lain sekarang dan di masa akan datang. Sudahkah kita mengatur strategi dan taktik untuk menang dalam pertempuran kerajaan putih cinta dengan kerajaan hitamnya cinta di setiap sikap dan keputusan cinta kita?

Tidak ada komentar: