Rabu, April 14, 2010

JOGJAKARTA BERBECAK


Kejogja tidak akan lengkap tanpa mencoba menaiki becak sebagai salah satu bentuk transportasi bagi wisatawan kota dengan makanan khas gudeg. Becak adalah tranportasi yang masih bertahan karena keunikannya. Pemerintah keraton tidak melarang keberadaan becak. Malah menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mencoba naek becak.
Becak bagi wisatawan luar negri adalah sesuatu yang unik dan tidak ditemukan di Negara asal mereka yang telah menggunakan berbagai kendaraan lebih maju. Berbeda dengan beberapa daerah yang melarang keberadaan becak. Berbeda ketika becak adalah bagian dari pariwisata ada sebuah keinginan baik untuk menjadikan daya tarik tersendiri.
Maka jadilah becak dengan bentuk yang menarik, nyaman untuk di kendarai. Dengan kualitas layanan dan pakaian yang bersih dan tutur kata yang sopan menjadikan sebuah pesona ketimuran yang menawan.
Mengemas sebuah pariwasa di jogja denga becak atau tour the becak adalah sebuah peluang yang bagus. Hal ini dapat dikomunikasikan sebagai sebuh keunikan di Jogja.
Apakah anda mau mencoba berbecak di Jogja?
Dari sebuah catatan perjalanan di jogja, 30 Oktober 2010

Tidak ada komentar: