Rabu, April 14, 2010

Energi cinta


Bismillahirrahmanirrahiim
Bagaimana sebuah taj mahal menjelma sebagai sebuah tempat yang indah untuk istri tercinta yang meninggal dunia. Taj mahal adalah bentuk kecintaan yang mendalam
Bagaimana piramida dan juga patung spink berdiri tegak sampai sekarang dan masih menyisakan misteri tentang bagaimana para bangsa mesir membuat tersebut.
Bagaimana Umar bin Khattab mampu memikul sendiri gandum untuk memberikan sendiri bagi ibu dan beberapa orang anaknya yang sedang dilanda kelaparan?
Bagaimana seorang Umar bin Abdul Aziz mampu untuk zuhud dengan meninggalkan seluruh kemewahan dan juga menyuruh istrinya menyerahkan gelang untuk Baitul Mall?
Bagaimana seekor ayam mampu mengerami telor selama 21 hari dengan kondisi berpuasa dan bergitu juga dengan bebek yang mengerami 29 hari?
Bagaimana seorang Ibu mengandung dalam keadaan susah payah, kemudian melahirkan si buah hati dalam keadaan antara hidup dan mati, kemudian menyusukan selama 2 tahun untuk penyusuan sempurna?
Bagaimana seorang Ayah mampu membakar kulitnya atau membalikkan tanah untuk mendapatkan rezki yang halal untuk keluarga?
Bagaimana matahari dengan waktu yang tertata rapi bersinar setiap hari bagi belahan bumi yang selalu berputar di porosnya. Bagaimana laut ikut pasang surut dengan berputarnya bulan?
Bagaimana kita bisa bernafas dan berjalan menuju kehidupan? Bagaimana seorang penulis mampu memaksimakan pemikirannya dan juga memaksimalkan karunia aqal dan otak?
Semua itu bertumpu pada cinta. Cinta adalah energy yang memancarkan cahaya-cahaya dalam setiap ritme dan siklus kehidupan manusia dan alam semesta. Dengan satu Ucapan
Bismillahirrahmanirrahiim

Tidak ada komentar: