Senin, Januari 17, 2011

Inovasi Rendang Telur "SEHAT-I"

Rendang telur, cemilan yang satu ini cocok dijadikan santapan saat berkumpul bersama kaum kerabat dan handai taulan. Dengan rasa yang renyah, crispy dan gurih yang dihasilkan dari olahan bumbu alami tanpa pengawet dan pemanis buatan. Menambah nikmatnya makan berserta orang yang kita cintai.

Perkenalan pertama begitu terasa nikmat. Tersaji dengan warna coklat yang cerah cemilan ini terhidang di deretan sambal. Setelah menikmati baru tahu namanya adalah rendang telur.

Tergerak hati untuk membantu usaha mikro dan kecil di kampung halaman yang masih sistem manajemen konvensional dan berdasarkan pesanan. Maka dengan itu kami mengambil keputusan untuk membantu dalam hal pemasaran, pembinaan manajemen dan juga peningkatan produksi.

Tahap awal pembinaan adalah membuat merek atau brand dari rendang telor. Hal ini berguna sebagai identitas sebuah produk. Identitas produk memberikan jaminan kualitas dan mutu.

Rendang telor “SEHAT-I” diproduksi di Nagari Sarilamak Kecamatan Harau Ranah minang Sumatera Barat. Tidak ada pemindahan produksi hal ini membantu masyarakat sekitar dengan terbukanya lapangan pekerjaan. Dan juga ketersediaan bahan baku berkualitas sesuai dengan standar mutu terbaik untuk rendang telur “SEHAT-I”.

Rendang telur “SEHAT-I terbuat dari putih telur yang dikukus kemudian diiris tipis-tipis dan digoreng hingga kering. Barulah dimasak bersama dengan bumbu rendang sepeti biasa lazimnya rendang daging.

Rendang telur ini dimasak hingga bumbu mengering, tetapi tidak sampai gosong atau kehitaman. Rendang telur “SEHAT-I” sangat awet tak perlu dihangatkan kembali untuk dinikmati. Karena sudah mirip dengan abon sapi. Bahkan bisa jadi oleh-oleh yang menarik untuk keluarga dan teman-teman karena tahan lama, hal ini menggunakan damar sebagai pengawet alami.

Nikmatnya makan dengan rendang telur “SEHAT-I” membawa manfaat berlipat bagi usaha mikro dan juga menjadikan hidup lebih “SEHAT-I”.

Tersedia dalam ukuran:
Harga : Rp. 15.000,- berat 150 gram
Rp. 30.000,- berat 300 gram
Rp. 45.000,- berat 500 gram
Rp. 90.000,- berat 1 kg.

Pemesanan: Muhammad Yunus Telp + sms. 0831 8033 2903/0813 7435 3697 da. Jl Swadaya I no. 89 rt/rw 016/009 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

No. Rek Bank Muamalat Indonesia 919 6326 299 an Muhammad Yunus. Untuk wilauah DKI Jakarta dan sekitarnya kami antar ditambah ongkos kirim.

Tidak ada komentar: